Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Ini Ketua DAD Kabupaten Sekadau Terpilih Periode 2022-2027 Hasil Musda Adat V

 

Ketua DAD Sekadau 2022-2027.


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Dewan Adat Dayak ( DAD ) Kabupaten Sekadau dalam Musyawarah Adat V tahun 2022 pada Kamis(15/12/2022) di Gedung Ketakketik mengagendakan pemilihan kepengurusan periode 2022-2027 .


Dalam pemilihan terpilih secara aklamasi Jefray Raja Tugam, S.E memperoleh dukungan penuh dari 7 pengurus DAD Kecamatan sepakat mengusung  satu - satunya calon ketua guna menakhodai DAD Sekadau 5 tahun kedepan.


Usai ditetapkan dan dikukuhkan oleh Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat.Jefray Raja Tugam kepada awak media mengatakan,kepengurusan kedepan akan bekerja sesuai visi misinya.


" Kebersamaan dan kekompakan  bagi seluruh pengurus DAD ditujuh kecamatan perlu diterapkan, DAD juga menjalin komunikasi antara paguyuban di Sekadau hal ini perlu untuk menhalun komunikasi" tanfasJefray Raja Tugam.


Pengurus terpilih pada kesempatan ini diminta Ketua DAD Kalimantan Barat segera dilengkapi satu bulan kedepan guna dikukuhkan(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next