Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Panitia Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Natal Bersama Batak Sekadau

Perayaan Natal Bersama Batak Sekadau 2023



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Pelaksanaan Natal Bersama Batak Kabupaten Sekadau akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Januari 2023 bertempat di Gedung Ketaketik Jln. Merdeka Selatan. 


Berdasarkan keterangan Insan Malau ketua panitia Natal Bersama Batak Sekadau  pada Jumat(27/1) mengatakan,  dari serangkaian persiapan yang telah dilaksanakan oleh seksi - seksi hingga kini sudah mencapai 100%.


Malau yang didampingi panitia lainnya menambahkan, Natal bersama ini pertama kali dilaksanakan diharapkan semua etnis Batak di seluruh kabupaten Sekadau untuk meringankan langkah hadir dan sekaligus ajang silahturahmi.


"Persiapan sudah matang jelang hari H kita harap semua berjalan baik, tempat pelaksanaan dan perlengkapan gedung sudah siap" ucapnya.


Undangan Natal Bersama diperkirakan mencapai 250-300 orang panitia juga dikatakannya sudah  mengantisipasi membludaknya undangan.


Pada kesempatan tersebut Insan Malau berharap doa dan dukungan semua agar pelaksanaan Natal Bersama Batak Kabupaten Sekadau berjalan lancar dari memulai hingga selesai.(***)

Tinggalkan Komentar

Back Next