Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Aron Resmikan Kantor Desa Semerawai.

 

Kantor desa Semerawai, Kecamatan. Nanga Taman.

Sekadau |wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron didampingi sejumlah Kepala OPD dan Ketua TP. PKk beserta Camat Nanga Taman dan tokoh masyarakat meresmikan penggunaan kantor desa Semerawai  yang merupakan pemekaran dari Desa Senangak Kecamatan Nanga Taman.


"Kantor desa Semerawai yang kita resmikan penggunaannya semoga bisa dimanfaatkan untuk pelayanan keperluan warga " kata Aron.


Posisi kantor desa dengan lokasi tepat dipusat desa menurut Aron akan mempermudah warga saat berurusan berbagai keperluan administrasi desa.


Usai peresmian kantor desa, Aron beaerta jajaran pemkab Sekadau masuki kantor melihat secara langsung fasilitas didalam.


"Kita berharap  aparatur desa semangat memberikan pelayanan bagi warga" ujar Aron.


Sebelumnya, Pj. Kepala Desa Semerawai, Jono, A.Md mengtakan, dengan kehadiran bupati ke Desa Semerawai dan sekaligus merrsmikan penggunaan kantor desa  akan menjadi motivasi bagi aparatur desa memberi layanan yang baik kepada warga..(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next