Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

PT. MPE Wilayah Sanggau - Sekadau Perbaiki Jalan Sepanjang 3 km di Dusun Empetai

Perbaikan jalan oleh pt.mpe di dsn Empetai



Sekadau | wartakalbarterkini.com -  PT. Multi Prima Entakai ( PT. MPE ) Wilayah Kabupaten Sanggau -  Sekadau Kalimantan Barat kembali melakukakan perbaikan infrastruktur jalan Dusun Empetai Desa Merbang Kecamatan Belitang Hilir.


Perbaikan jalan ini dikatakan Yosafat D selaku perwakilan perusahaan, perbaikan merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang memang kesehariannya  kesulitan  beraktifitas dengan kondisi jalan di dusun Empetai.


" Perbaikan jalan ini sepanjang 3 km sejumlah alat berat kita turunkan untuk penimbunan dan pengerasan jalan mulai tanggal 10/2 hingga kini masih berjalan, usai perbaikan jalan semoga arus kenderaan dari dusun ke pusat desa bisa lancar" ujar Yosafat Sabtu(11/2/2023) lewat sambungan selulernya.


Kepada warga diharapkan bisa membantu kelancaran perbaikan jalan dan betsabara hingga nantinya sampai selesai.


Sebelumnya, Albertus Wawan mewakili warga sangat menyambut baik upaya dari kepekaan perusahaan  dengan kondisi jalan di wilayahnya.


"Perhatian perusahaan dengan keluhan warga perlu kita apresiasi semoga perbaikan jalan cepat selesai dan bisa difungsikan" ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Albertus Wawan menyampaikan terimakasih kepada pihak perusahaan, kedepan diharapkan hal seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh perusahaan.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next