Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

PT KSP Sekadau Tuntas Perbaiki Jembatan Amblas Di Kecamatan Belitang

Jembagan simpang gani di jalan poros menuju kecamatan belitang.


Sekadau, wartakalbarterkini.com -PT Kalimantan Sanggar Pusaka [ KSP ] Region Sekadau, Kalimantan Barat  mengambil langkah cepat untuk memperbaiki jembatan amblas di poros jalan menuju Kota Belitang , dengan selesai perbaikan jembatan akses akan lancar dari dan menuju pusat kecamatan .


"Selama dua hari pengerjaan jembatan dengan bantuan alat berat kita target selesai kalau tidak ada kendala cuaca besok finishing dan bisa difungsikan" kata GM PT KSP Region Sekadau Fahrurrazi Lubis didampingi Humas Abid Nego. Kamis[30/5/2024].


Dalam perbaikan jembatan ia jelaskan, pihak perusahaan  menimbun jembatan lama dengan material tanah timbun dan dilakukan pengerasan dengan alat berat,  sebagai landasan kenderaan saat lalu lalang  adalah papan.


"Dengan selesai perbaikan jembatan ini warga akan kembali bisa beraktifitas normal karena kenderaan roda dua dan empat sudah bisa lewat" ucapnya.


Terpisah, Kepala Desa Belitang Dua Indra Gunawan .engapresiasi upaya PT KSP membantu perbaikan jembatan amblas yang mana akses ke kecamatan sempat terkendala karena kenderaan toda empat terkendala melewati jembatan.


"Atas nama pemerintah desa dan warga Belitang Dua menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu perbaikan jembatan khususnya kepada PT KSP" ujarnya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next