Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Balap Liar Kembali Beraksi , Polres Sekadau Ambil Tindakan Tegas

 


SEKADAU,wartakalbarterkini.com -

Aksi balap liar di sekitar komplek Pemkab Sekadau oleh belasan orang di respon cepat pihak Kepolisian. Pelaku balap liar  berikut kendaraannya digiring ke Pos Lantas pada Minggu (16 /1/2022.).


Tindakan tegas berupa sanksi tilang, serta surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa mengingat resiko yang ditimbulkan.


Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian mengatakan, langkah yang diambil kepolisian  sebagai bentuk pembinaan kepada pelaku balap liar untuk tetap mematuhi disiplin berlalu lintas. 


"Diharapkan mereka sadar akan resiko yang ditimbulkan. Selain membahayakan keselamatan pribadi, aksi balap liar  mengancam keselamatan para pengguna jalan lainnya," ungkap Kasat Lantas.


Dalam hal ini, Kasat Lantas menegaskan bahwa Kepolisian akan terus berupaya untuk menindak para pelaku balap liar .


"Akan dilakukan patroli secara intensif terutama ke wilayah yang terindikasi menjadi arena balap liar untuk memberantas dan menindak para pelaku," tandasnya.(humas polres sekadau)

Tinggalkan Komentar

Back Next