Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Capaian Vaksinasi Anak Tinggi , Harianto : Apresiasi Bagi Semua Pihak

 


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Anggota DPRD Sekadau dari Komisi III Harianto menaruh rasa bangga atas capaian jumlah anak umur 6-11 thn penerima vaksin covid-19 sangat menggembirakan . Dengan indikasi ini diyakininya dalam beberapa waktu kedepan antusias anak - anak dan semangat untuk di vaksin tetap terjaga.


Dalam keterangannya pada Jum'at(4/2/2022) dikediamannya mengatakan , setelah kurang lebih tiga pekan pelaksanaan dimana dilounching oleh gubernur Sutarmidji . 


Semua pihak baik TN -Polri , Pemda , Dinkes , Kecamatan dan Kepala Desa  bergerak melakukan jemput bola di tujuh kecamatan , desa dan sekolah .Hal ini kerap kita lihat seperti di sekitar Sekadau Hulu,Ng Taman .


"Capaian vaksin pertama bagi anak Sekadau di awal Februari ini berdasarkan data dari Dinas Kesehatan  sudah mencapai 5.496 dari target penerima sekitar 21.976 .Capaian itu berkat kerja keras semua pihak dan kita masih menaruh harapan diakhir bulan nanti semakin bertambah atas capaian ini kita tetap beri apresiasi "ujarnya.


Anggota DPRD Komisi III ini merupakan mitra kerja dari Dinas Kesehatan tersebut berharap capaian penerima vaksin akan terus bertambah baik masyarakat umum dan anak - anak sehingga kekebalan imunitas semakin baik(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next