Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Heboh Penemuan Mayat Di Sungai Kapuas , Ini Penjelasan Polres Sekadau

 



Sekadau,wartakalbarterkini.com - Penemuan sosok mayat tanpa identitas di Sungai Kapuas Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat pada Minggu(13/2/2022 ), akhirnya  terkuak. 


Berdasarkan penjelasan Kapolres Sekadau melalui Kasatreskrim AKP Anuar Syarifuddin dalam keterangan pers release menyampaikan , bahwa Korban bernama Bagus Maulana (17 th) diketahui merupakan warga Desa Sungai Ayak I Kecamatan Belitang Hilir , Kabupaten Sekadau Kalbar.


Korban kata dia , diperkirakan  meninggal dunia terseret arus Sungai Kapuas yang sangat deras saat korban mandi di lanting depan rumahnya.pada Jum'at 11 Februari 2022 sekitar pukul 09:00 WIB.


"Namun hingga pukul 18:00 WIB korban tak kunjung kembali ke rumah , orangtua korban juga tidak melihat keberadaan korban dilanting tempat korban mandi" jelas AKP .Anuar Syarifuddin.


Upaya pencarian korban oleh pihak keluarga di bantu warga dan kepolisian melakukan penyisiran sepanjang Sungai Kapuas baru menuai hasil pada hari Minggu sejak dilaporkan hilang pada Jum'at (11/2). Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan mengapung di Sungai Kapuas.


Pihak keluarga jelas AKP Anuar Syarifuddin , menolak dilakukan visum dan di makamkan pada hari itu juga  di pemakaman umum Dusun Sungai Ayak I Desa Sungai Ayak I(humas polres sekadau)

Tinggalkan Komentar

Back Next