Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

PLN Diminta Tidak Padamkan Listrik Di Sekadau Selama Bulan Ramadhan

 

Dian M.Ardiansyah , anggota DPRD Sekadau Fraksi Nasdem (WKT)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Anggota DPRD Fraksi Nasdem Dian M.Ardiansyah meminta PLN Ranting Sekadau tidak melakukan pemadaman listrik saat bulan Ramadhan .


Permintaan politisi Nasdem kepada PLN Sekadau ini didasarkan dirinya banyak menerima permintaan dan keluhan  dari warga khususnya daerah konstituennya  mengeluhkan tidak beraturnya pemadaman listrik terlebih jelang bulan suci ramadhan.


" Terjadinya pemadan listrik akhir - akhir ini di Sekadau menyita perhatian kita semua , hampir tiap hari warga menumpahkan keluh kesahnya  dan ini menjadi atensi kita terlebih mau memasuki bulan ramadhan kita berharap PLN memahami hal ini" ujar Dian Kamis(31/3/2022) di Sekadau.


Diwaktu - waktu tertentu saat ramadhan harap Dian , seperti jelang berbuka puasa , taraweh , sahur  ini waktu yang sangat  di harap tidak boleh terjadi pemadaman listrilk.


"Kekhusukan pelaksanaan bulan ramadhan ini benar - benar bisa berjalan baik tanpa ada  terganggu seperti saat pelaksanaan berbuka tiba - tiba listrik padam tentu menimbulkan kekurang khusukan" jelas Dian.


Sebagai fungsi pengawasan Dian bukan bermaksud menyoroti , namun PLN juga harus bisa memberi pelayanan maksimal kepada pelanggan , apalagi moment ramadhan ini perputaran ekonomi tinggi terutama pelaku UMKM di Sekadau sangat mengandalkan pasokan listrik .


Kerapnya listrik padam di kabupaten Sekadau membuat masyarakat tidak hanya menyorot PLN namun Dian M.Ardiansyah merasakan sendiri dampaknya karena  kerap jadi tumpahan uneg -uneg masyarakat.


Disisa waktu jelang bulan Suci Ramadhan tahun 2022 PLN Ranting Sekadau diharapkan bisa memaksimalkan perbaikan dan perawatan jaringan  sehingga suplay listrik tidak terganggu .(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next