Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kapolres Sekadau Pamit Kepada Masyarakat

Kapolres Sekadau AKBP. K. Tri Panungko


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Kapolres Sekadau AKBP. K. Tri Panungko  menyampaikan perihal perpindahannya kepada masyarakat Sekadau dan jajaran Forkopimda dalam satu kesempatan saat  menyampaikan kata sambutan di pembukaan turnamen sepakbola dalam rangka HUT RI ke-77 pada Selasa(5/7/2022) dilapangan sepakbola EJ Lantu 


" Dalam kesempaten ini saya menyampaikan setelah bertugas 1 tahun 9 bulan, kepada seluruh masyarakat Sekadau saya izin pamit dalam waktu dekat akan pindah ke Yogyakarta  dan mengemban tugas baru, atas segala kekurangan dan kekhilapan mohon maaf"  katanya sebagaimana disampaikan.


Pada kesempatan tetsebut AKBP. K . Tri Panungko berharap, kedepan Sekadau bisa lebih maju masyarakat tetap rukun, atas kerjasama semua pihak selama dirinya memimpin Polres Sekadau berjalan baik, hubungan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat berjalan baik.


" Terimakasih kepada masyarakat juga Forkopimda atas kebersamaan dan kekompakan " tutup Kapolres AKBP. K. Tri Panungko pada kesempatan turut hadir Bupati Sekadau Aron, Sekretaris Daerah M.Isa, Kajari Zein Yusri Munggaran, Danramil 1204 - 15/ Sekadau Hilir.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next