Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Sutarmidji Dengungkan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Kalbar di Sekadau


Penyerahan paket pangan murah dalam Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi pangan Kalimantan Barat di Kab.Sekadau.


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji melakaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sekadau. Kunjungan dan sekaligus menggelar pangan murah untuk masyarakat Kalimantan Barat dalam tajuk  " Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan Kalimantan Barat"  bertempat di halaman Gedung Mall Pelayanan Publik Jln. Merdeka Timur pada Jum'at(26/8/2022).


 "Kegiatan yang terlaksana antara Pemrov Kalimantan Barat bersama Pemerintah Daerah Sekadau sebagai langkah awal dan komitmen bersama guna memaksimalkan langkah - langkah berikutnya untuk pengendalian inflasi pangan demi tercapainya stabilitas ketahanan pangan" jelasnya.


Sutarmudji juga menambahkan hal yang sama nantinya akan dilaksanakan disejumlah tempat baik di kabupaten maupun kota.


Pemerintah kabupaten Sekadau melalui Wakil Bupati Subandrio menyambut positif langkah - langkah Pemprov Kalimantan Barat dalam bersinergi dengan pemerintah daerah dalm upaya menekan laju indlasi khususnya pangan.


"Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan sebagaimana dijabarkan gubernur perlu komitmen semua pihak, untuk itu Pemda Sekadau siap bersinergi" ungkap Suvandrio.


Langkah pemda dalam hal pengendalian inflasi tambah Subandrio perlu melakukan pengendalian pasar hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya linjakan harga akan berdampak pada lemahnya daya beli masyarakat.


Sebagai wujud sinergitas antar Pemprov Kalimantan Barat dan Pemkab Sekadau dalam Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan dilaksankan penyerahan paket pangan murah sebanyak 600 paket kepada yang berhak menerima untuk 3 desa, Sungai Ringin, Mungguk dan Selalong(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next