Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Penemuan Mayat Membusuk Didalam Rumah Kejutkan Warga Desa Monterado

Penemuan sosok mayat didalam rumah kejutkan warga Monterado(poto polsek monterado - Kab.Bengkayang


Bengkayang,wartakalbarterkini.com Warga Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dikejutkan dengan penemuan mayat sudah membusuk di Dusun Taepi Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat Kamis (22/09/2022) Pagi.


Berdasarkan nfomasi yang dierima, mayat pertamakali ditemukan warga dan selanjutnya melaporkan kepada kepolisian. Menurut keterangan dari warga, Korban meninggal NL (70) perempuan, merupakan Warga Dusun Taepi Desa Monterado Kecamatan Monterado yang diketahui selama ini mengalami sakit dan hanya tinggal bersama seorang anaknya yang mengalami keterbelakangan mental.


Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Edy Wuriyawan, S.H., M.H. menjelaskan telah mendapatkan laporan dari warga bahwa telah menemukan mayat sudah membusuk didalam rumah.


"Saksi yang juga merupakan tetangga korban mencium bau busuk yang menyengat, kemudian mencari sumber bau tersebut, setelah itu saksi mencoba untuk masuk kedalam rumah korban, dan melihat korban sudah meninggal dalam keadaan membusuk.


Kapolsek menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Monterado, tidak ditemukan kekerasan pada korban.


"Telah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan", tambah Kapolsek.


Setelah melakukan evakuasi dan mendapat persetujuan dari pihak keluarga jenazah akan dimakamkan oleh warga sekitar di pemakaman Desa Monterado.

Tinggalkan Komentar

Back Next