Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Hilang Selama Dua Hari Saat Ditemukan Pria Ini Sudah Tidak Bernyawa

Team gabungan temukan pria yang sudah dua hari menghilang(poto polair polres ketapang)


Ketapang,wartakalbarterkini.com  Parto Karisma (43), warga Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang telah dilaporkan hilang diperairan Sungai Pawan kabupaten Ketapang Kalimantan Barat akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh petugas gabungan pada Kamis (22/09/2022) pagi.


Berdasarkan keterangan Kasat Polair Polres Ketapang AKP Elman Pasaribu, menerangka hilangnya korban berawal saat mencari ikan Selasa (20/9/2022) malam, namun hingga keesokan harinya tak kunjung kembali.


Keluarga bersama petugas gabungan melakukan pencarian ditemukan di perairan sungai pawan tepatnya di bawah Jembatan Pawan I. Saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


“ Tepatnya sekira jam 09.40 wib, Tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, dan Satpolair Ketapang menemukan jenazah korban di bawah Jembatan Pawan I dalam kondisi sudah meninggal dunia ” Ujar Elman.


Lebih lanjut diterangkannya, korban ini kemungkinan terpeleset dan jatuh kedalam sungai, karena keadaan waktu itu malam hari dan korban sendirian di sungai sehingga tidak ada yang mengetahui saat korban jatuh .

Tinggalkan Komentar

Back Next