Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kajari Sekadau Ingatkan Kepala Desa Yang Baru Menjabat Jangan Langgar Aturan


Zein Yusri Munggaran (Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau) 


Sekadau | wartakalbarterkini.com Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau ( Kajari ) Zein Yusri Munggaran mengingatkan kepala desa yang baru menjabat agar bekerja sesuai aturan dan mekanisme  yang ada. 


"Kepada kepala desa yang baru menjabat supaya memahami fungsi dan tugas pokoknya bekerja on the track ini harus dipahami betul supaya pengelolaan anggaran desa untuk pembangunan berjalan baik" kata Zein Yusri Munggaran Selasa(4/10/2022) disela pelantikan kepala desa di Aula Kantor bupati.


Kejaksaan Negeri Sekadau ujar Zein tidak henti - hentinya melakukan sosialisa dan monitoring ke desa - desa supaya pemerintahan desa yang dipimpim kepala desa bisa berjalan sesuai harapan masyarakat dan sesuai aturan .


" Kepada kepala desa yang telah dilantik dengan masa jabatan 6 tahun kedepan kami sampaikan selamat dan sukses " tutup Zein.


Sebagaimana diketahui, 19 kepala desa terpilih lewat pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 secara resmi dilantik oleh Bupati Sekadau, pelantikan dihadiri Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan kepala OPD(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next