Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pisah Sambut Kepala Desa Tapang Semadak, Mantan Kades Beberkan Kemajuan Desa



Pisah sambut kepala desa Tapang Semadak kecamatan Sekadau Hilir Jumat 7/10/2022


Sekadau | wartakalbarterkini.com - Pisah sambut kepala desa Tapang Semadak dari Kepala Desa tahun 2016 - 2022 Theresia Yusmini kepada Marsianus Maslyadi kepala desa terpilih periode 2022 - 2028 dilaksanakan Jum'at(7/10/2023) bertempat di kantor desa  Jln Sekadau - Sintang.


Mengawali sambutannya, Kepala Desa Marsianus Maslyadi dihadaoan undangan mengatakan, sudah banyak capaian kemajuan pembangunan desa di era kades lama. Prestasi yang sudah dicapai di era kepemimpinanya akan terus dilanjutkan, namun semua lapisan masyarakat diminta memberi dukungan penuh demi kemajuan desa Tapang Semadak.


" Capaian -capaian kemajuan yang sudah ditorehkan akan saya lanjutkan walau ini bukan pekerjaan mudah namun dengan dukungan semua pihak kedepan sesuai visi misi desa akan bisa tercapai" ujarnya.


Pada kesempatan sama, Theresia Yusmini yang mengakhiri masa jabatannya memaparkan sejumlah capaiann kemajuan pembangunan desa selama 2016 - 2022, diantaranya dibangunnya kantor desa, membawa status desa dari tertinggal menjadi desa mandiri.


"Capaian ini berkat dukungan semua pihak baik aparatur desa, BPD tokoh masyarakat, terlebih seluruh aparatur desa telah bersama saya selam 6 tahun dari sejak menumpang kantor desa hingga akhir jabatan saya semua bekerja dengan baik" tutur Theresia  Yusmini berlinang airmata.


Kesedihannya diungkapkannya karena berat meninggalkan aparatur desa yang sudah lama bersama dan sudah seperti keluarga.


Disisi lain diungkapkannya, selama dua tahun terakhir pembanfunan pisik di desa tidak bisa terlaksana dikarenakan anggaran APBDes pokus penanganan dampak covid bagi warga.


Pada kesempatan tersebut Theresia Yusmini menyerahkan sejumlah asset desa kepada kades baru diantaranya, sertipikat tanah desa, inventaris kantor, dan sejumlah perlengkapan kantor turut diserahkan disaksikan Camat Sekadau Hilir Djoko Dwi Maryono(jr)





Tinggalkan Komentar

Back Next