Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Dinas PUPR Sekadau Akan Segera Perbaiki Kerusakan Jalan. Tanjung

Heri Handoko, Kadis.PUPR Sekadau.



Sekadau|wartakalbarterkini.com - Ruas Jln. Tanjung di Kecamatan Sekadau Hilir yang mengalami kerusakan sejak tahun 2021-2022 menjadi perhatian serius Dinas PUPR Kabupaten Sekadau.


Jalan satu - satunya ( lewat darat) yang menghubungkan desa ke kota Sekadau ini dikabarkan telah menghambat aktipitas dan perekonomian warga akibat rusak parah.


Menykkapi kondisi ini, pemerintah kabupaten Sekadau melalui Dinas PUPR telah meninjau kerusakan Jln. Tanjung belum lama ini .


Kerusakan jalan menurut Kepala Dinas PUPR Herry Handoko diakibatkan tingginya aktipitas penggunaan jalan guna mendukung pembangunan infrastruktur jalan di Seberang Kapuas ditambah curah hujan mempercepat kondisi jalan seperti saat ini.


"Untuk perbaikan Jln. Tanjung segera ditangani sebelum Idul Fitri 2023 bisa selesai sesuai anggaran yang ada" kata Heri Handoko disela audensi warga Tanjung di DPRD Selasa(17/1/2023).


Perbaikan jalan dikatakan Heri Handoko akan dipokuskan pada titik - titik rusak parah  sepanjang perbatasan Desa Mungguk - Desa Tanjung, guna kelancaran perbaikan Heri Handoko meminta dukungan semua pihak.


Disisi lain masyarakat bisa bersabar dan bekerjasama supaya perbaikan jalan bisa berjalan baik dan tepat waktu supaya fungsional.


"Untuk kelancaran ini bidang bina marga akan mempersiapkan dokumen - dokumen pendukung, dengan cuaca yang mendukung kita berharapa tidak ada hambatan" tandasnya.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next