Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kadis Perhubungan Sekadau Sebut Rambu - Rambu Lalu Lintas di Jl. Tanjung Akan Dipasang.

Suhardi, Kepala Dinas Perhubungan Sekadau



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Rambu - rambu lalu lintas sepanjang Jl. Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir akan dipasang dalam tahun 2023 ini. Jalan sepanjang kurang lebih 6 km akan dilebgkapi berbagai rambu - rambu lalu lintas yang berfungsi sebagai penunjuk arah, larangan, perintah, dan peringatan bagi pengguna jalan.


Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabuoaten Sekadau Suhardi Kamis(19/1/2023) dalam keterangannya mengatakan, pemasangan rambu - rambu di Jl.Tanjung sudah selayaknya,  mengingat semakin padatnya aktipitas di jalan tersebut ditambah sejumlah pasilitas umum berada sepanjang jalan.


" Kita berharap dukungan semua pihak supaya realisasi tahun 2023, rambu - rambu ini sangat membantu pengguna jalan dan masyarakat yang melalui desa Mungguk menuju Tanjung" ujar Suhardi.


Rambu - rambu jalan disampaikan Suhardi bisa segera realisasi karena pihaknya telah mengajukan dari tahun sebelumnya, namun karena saat itu terkendala situasi pandemi.


" Kita berharap bisa disetujui mengingat karakter Jln. Tanjung banyak tikungan dan tanjakan turunan tajam dengan terpasangnya rambu - rambu pengguna jalan bisa mengontrol kecepatan kenderaan" ujarnya.


Disisi lain dikatakan Suhardi, adanya wacana pembangunan dermaga penyeberangan disekitar desa Tanjung sangat tepat dilakukan pemasangan rambu - rambu lalu lintas sebagai penunjang kelancaran akses tranaportasi.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next