Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Listrik PLN Sudah Menyala 24 Jam di Desa Entabuk, Aron :2 Desa Lagi di Belitang Hilir Belum Ada Listrik


Bupati Sekadau, Aron di Desa Entabuk, Senin(20/3/2023).foto by: WKT



Sekadau | wartakalbarterkini.com -  Bupati Sekadau, Aron menghadiri syukuran atas tersambungnya jaringan listrik milik PLN di Desa Entabuk di wilayah Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat Senin(20/3/2023). Listrik saat ini sudah menyala dirumah warga desa dan sejumlah fasilitas umum.


Terkoneksinya jaringan listrik dari Sungai Ayak ke desa Entabuk menurut Aron ini patut di syukuri, sekian lama penantian kita akhirnya diawal tahun ini bisa warga nikmati terangnya listrik.


"Listrik sudah menyala selama 24 jam, dengan masuknya jaringa listrik bisa membantu terutama saat memasuki bulan suci Ramadhan semoga warga bisa khusuk menjalankan ibadahnya" ujar Aron .


Bupati juga berpesan kepada warga, supaya berhati - hati saat menggunakan peralatan rumah tangga yang menggunakan listrik, harus dipastikan semua peralatan listrik dalan keadan layak dan baik.


Khusus di Kecamatan Belitang Hilir Bupati mengungkapkan, saat ini  dari 9 desa tersisa 2 desa belum masuk jaringan listrik, hal ini akan akan terus diupayakan oleh pemerintah daerah kepada PLN Wilayah Kalbar " Untuk itu masuarakat bersabar, pemerintah daerah akan terus berupaya" ujar bupati.


Sebelumnya, Kepala Desa Entabuk Abdul Muin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah yang selalu berupaya maksimal hingga terkoneksinya jaringan listrik PLN ke desa " kata kades.


Kedepan disampaikan kepada bupati, supaya pemerintah daerah memberi perhatian atas kondisi infrastruktur jalan dan jembatan di desa.


Turut mendampingi Bupati Aron, 2 Anggota DPRD Yodi Setiawan dan Jefray Raja Tugam, Forkopimcam Belitang Hilir(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next