Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

1 Korban Terseret Air di Tempat Wisata Batu Jato Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Team gabungan TNI -Polri, Damkar dan relawan saat evakuasi korban.Foto. WKT



Sekadau | wartakalbarterkini.com - Korban terseret arus air di tempat wisata Batu Jato Desa Pantok Kecamatan Nanga Taman ditemukan oleh team gabungan TNI - Polri, Relawan Tanggap Bencana sekitar pukul 18.51 WIB. Selasa [ 24/4/2023 ]


Pencarian korban dipimpin langsung Kapolsek Nanga Taman IPDA. Ihsan Malau berhasil menemukan jasad korban  sekitar 500 meter dari tempat korban terseret air deras. 


" Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, saat ini tengah dievakuasi ke Puskesmas Nanga Taman untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban" ucap Kapolsek.


Pada kesempatan ini Kapolsek menghimbau bagi wisatawan yang berkunjung ke Batu Jato supaya mematuhi peraturan fan himbauan pengelola tempat wisata guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.


Sementata Andre kerabat korban menyampaikan, korban merupakan pria  berinisial DE [ 32 th ] tinggal dan bekerja di Pontianak berasal dari Jambi.


Hingga berita ini ditayangkan , korban masih diperiksa oleh tenaga medis Puskesmas Kecamatan Nanga Taman. 


Sebelumnya dilaporkan, seorang pengunjung wisata Batu Jato dinyatakan hilang akibat terseret arus air deras.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next