Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Wakil Bupati Sekadau Buka OpenTournamen Selintah CUP 2023, 88 Klub Siap Berlaga

Open tournamen Selintah CUP 2023, dibuka secara resmi wakil bupati Sekadau Subandrio



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Open tournamen sepakbola Selintah CUP 2023 secara resmi dimulai ditandai dengan tendangan bola pembuka oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio Minggu [21/5/2023] bertempat di lapangan Selintah Desa Rawak Hulu.Kecamatan Sekadau Hulu Kalimantan Barat.


Pemerintah daerah sebagaimaana dikatakan Subandrio mendukung bergulirnya  tournamen sepakbola Selintah CUP 2023, panitia pelaksana serta penonton maupun warga senantiasa bersama sama berperan supaya ajang ini sukses.


Ajang ini juga nantinya bisa memunculkan bibit - bibit pesepakbola bertalenta guna memperkuat serta membawa sepakbola Sekadau bisa berkiprah dan diperhitungkan daerah lain.


" Lewat Tournamen Selintah CUP talenta - talenta  sepakbola muda berbakat bisa muncul mengingat Sekadau Hulu memiliki nama dipercaturan sepakbola juga atletnya kerap memperkuat Sekadau" ucap Subandrio.


Peserta yang akan berlaga Subandrio berpesan selalu menjunjung tinggi spoetivitas, pemimpin pertandingan supaya berlaku adil dan bijaksana saat dilapangan.


Sebelumnya, Junaedi ketua panitia Open Turnamen  Selintah CUP 2023  mengungkapkan hingga hari H sudah tercatat peserta dari luar Sekadau ada 4 klub, tournamen nantinya akan memperebutkan piala dan uang tunai dari panitia.


" Hingga hari ini penutupan pendaftaran ada 88 klub sudah tercatat ada dari Kabupaten Sanggau. Dari jadwal yang sudah disusun turnamen diperkirakan selama 2 bulan dengan menggunakan system gugur" ujarnya disela pembukaan.


Pada kesempatan sama, Kepala Desa Rawak Hulu Sabli menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini wakil bupati yang berkesempatan membuka secara resmi turnamen.


Sementara pertandingan pembukaan diawali antar Gapura FC Raeak vs Sanherib FC Peniti, hingga berita dinaikkan kedudukan sementara 1 -0 untuk keunggulan Sanharib FC Peniti.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next