Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemkab Sekadau Laksanakan Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau.

Pisah sambut Dandim 1204/Sanggau, bertempat di Aula Kantor Bupati Sekadau Selasa [7/6/2023] foto : wartakalbarterkini


Sekadau, wartakalbarterkini.com Pemerintah Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat  menyelenggarakan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1204/ Sanggau- Sekadau dari Letnan Kolonel  Inf. Bayu Yudha Pratama kepada Letnan Kolonel Inf. Putra Andika Trihatmoko.


Pisah sambut Dandim yang digelar di Aula Kantor Bupati Sekadau Selasa [7/6/2023] dihadiri Bupati Aron dan Wakil Bupati Subandrio, Anggota  DPRD, Kapolres,  Kejakaan Negeri Sekadau serta Ketua Pengadilan Negeri Sanggau.


Turut hadir Sekretaris Daerah Mohammad Isa, jajaran Perwira Kodim dan tamu undangan  lainnya diantaranya Raja Sekadau, Ketua MABM, MABT tokoh masyarakat serta pimpinan perusahaan.


Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama dalam tugas baru akan pindah ke Kodam XII/ Tanjugpura pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sinergitas Forkopimda Sekadau serta semua pihak  kepada TNI bersama sama dalam berbagai kegiatan ditengah masyarakat selama 2 tahun lebih dirinya menjabat Dandim 1204/Sanggau-Sekadau.


"Terimakasih kepada seluruh instansi terkait atas dukungan dan sinergitas selama ini mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan" ucar Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama didampingi istri.


Pada kesempatan ini Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama mohon pamit kepada seluruh masyarakat Sekadau untuk melanjutkan karir ditempat baru.


Pejabat baru Dandim 1204/ Sanggau-Sekadau Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko didampingi istri berharap sinergitas TNI bersama forkopimda Sekadau bisa berjalan dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim.


"Mohon dukungan dan bimbingan seluruh elemen masyarakat pemerintah daerah selama bertugas" ucap Letkol Inf.Putra Andhika Trihatmoko yang juga mantan Danyon Infantri 642 /Kapuas Sintang.


Pada kesempatan sama Bupati Sekadau Aron sangat terkesan dengan bapak Bayu Yudha Pratama, diberbagai kesempatan dan kegiatan menunjukkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.


“Sudah 2 tahun lebih  Bapak Letnan Kolonel Inf. Bayu Yudha Pratama  mendampingi dan membantu Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam menciptakan keamanan, termasuk pembangunan di desa melalui TMMD di Kecamatan Belitang Hulu dan Sekadau Hilir" Ucap bupati.


Menurut Bupati  banyak hal maupun suka dan duka mengiringi perjalanan kedepan semoga kariernya semakin sukses 


“Untuk itu, kami atas nama pribadi dan segenap unsur Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Sekadau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Letnan Kolonel Inf. Bayu Yudha Pratama atas dukungan dan pengabdiannya” ucap bupati.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next