Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Dandim 1208/Sambas Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023




Sambas - Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P Hadiri Upacara Peringatan Hari  Bhayangkara Ke 77 yang di gelar di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jalan Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Sabtu (01/7).


Kapolres Sambas AKBP Sugiatmo SIK selaku Inspektur Upacara mengatakan, "Sejalan dengan apa yang menjadi semboyan kerja Bapak Kapolda Kalimantan Barat Responsif, Partnership dan Solutif dimana Polri harus bergerak cepat dalam pelayanan melibatkan seluruh Stakeholders serta seluruh komponen masyarakat.


Dengan tema "POLRI Presisi Untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" tentunya dapat kami artikan bahwa dengan semboyan POLRI Presisi kebutuhan sebuah sistem dalam seluruh layanan yang memberikan kemudahan dan membangun layanan baru, terintegrasi dari hulu hingga hilir, Ungkapnya.


"Perlu difahami seluruh Anggota untuk menjalankan tugas kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya menjaga kamtibmas di Kab. Sambas, Imbuhnya.


Ditempat yang sama Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P, menambahkan " Kita jalin kerjasama, koordinasi, komunikasi, kolaborasi dari seluruh komponen masyarakat, tentunya agenda besar nasional tahun 2024 Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar".


"Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, tentu kami seluruh masyarakat Sambas mengucapkan terimakasih selama 77 tahun telah menjaga kamtibmas khususnya di Kab. Sambas. Semoga Polri semakin jaya dan profesional dalam menyelesaikan setiap permasalahan".


"Harapan kami dengan kerjasama, koordinasi, komunikasi, kolaborasi dari seluruh komponen masyarakat, tentunya agenda besar nasional tahun 2024 Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar" Pungkasnya.[**]

Tinggalkan Komentar

Back Next