Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Donor Darah di Kejari Sekadau Hasilkan 24 Kantong Darah, Kajari Apresiasi Pendonor.

Bhakti sosial donor darah Kejari Sekadau. FOTO hak CIPTA WKT.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Kejaksaan Negeri [ Kejari ] Sekadau menggelar donor darah  dengan pendonor pegawai Kejari, ASN Pemkab Sekadau dan masyarakat umum. Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke XXXIII Tahun 2023.


Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran bersama seluruh Kasi dan IAD berkesempatan mendonor, tak ketinggalan Direktur RSUD, Dirut Perimda Sirin Meragun, anggotq Polri antusias ikut.


"Bhakti sosial donor darah ini bagi intternal kejaksaan namun pendonor dari masyarakat umum  akan tetap dilayani, banyak juga dari jajaran pemkab Sekadau pendonor sambutan masyarakat sangat positif" kata Kajari.


Bhakti sosial ini jelas kajari merupakan wujud keperdulian Korps Adhyaksa  kepada masyarakat  yang membutuhkan darah. Kantong darah hasil donor darah akan diserahkan ke dinas terkait untuk disalurkan kepada madyarakat yang membutuhkan.


Tak lupa Kajari menyampIkan terimakasih dan apresiasi kepada  pendonor, dengan sumbangsih  nyata sedikit banyak membantu warga Sekadau yang butuh darah.


Pada kesempatan terpisah, Kasi Intel John. Chtistian menyanpaikan, pendaftar donor darah tercatat 40 orang, seluruh pendonor menjalani cek kesehatan dari tenaga kesehat sebelum dinyatakan layak donor "ada 24 kantong darah dari pendonor, gol darah O ( 8 kantong ), AB ( 2 kantong ), A ( 4 kantong, B  ( 10 kantong ) tandasnya.]jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next