Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di SP 1 Belitang Dihadiri Bupati Sekadau

Peletakan batu pertama masjid raudhatul jannah



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron didampingi Sekretaris Daerah Mohamad Isa, Kajari, Anggota DPRD, Kasatpol PP dan Camat Belitang hadiri peletakan batu pertama Masjid Raudhatul Jannah SP 1 Desa Belitang 2 Kecamatan Belitang, Rabu [ 19/7/2023 ].


Pembangunan masjid sebagaimana disampaikan pengurus masjid Amri sudah sejak lama direncanakan, namun dalam tahun 2023 baru bisa realisasi berkat gotong royong jamaah dan dukungan dari pemerintah kabupaten Sekadau .


"Tetimakafih atas perhatian bupati sehingga peletakan batu pertama ini bisa dilaksanakan dan bupati serta jajaran turut hadir" katanya.



Pembangunan masjid dikatakannya semoga bisa berjalan lancar teoat waktu sehingga jamaah semakin nyaman melaksanakan ibadah.


Bupati Sekadau Aron, disela peletakan batu pertama mengatakan, pemerintah daerah akan tetap fokus membantu setiap pembangunan rumah ibadah karena ini merupakan bagian dari pembangunan mental spritual khususnya generasi muda.


Setiap tahun ia katakan bantuan dana hibah untuk pembangunan rumah ibadah mengalami peningkatan tahun 2023, masjid di SP 1 Desa Belitang mencapai Rp. 1 milyar panitia diharapkan bisa bekerjasama dan kompak, dirinya juga berharap kelak masjid bisa jadi tempat edukasi.


Pelaksanaan peletakan batu pertama ini diawali oleh bupati, Sekda, Kajari serta tokoh agama dan masyarakat diakhiri pengurus masjid.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next