Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau Hadiri Peringatan 1 Muharram di SP 1 Kecamatan Belitang

Peringatan 1 Muharram di Masjid Raudhatul Jannah SP 1 Belitang dihadir Bupati, Sekda, Kajari.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron beserta jajarannya menghadiri acara peringatan 1 Muharram 1445 H yang dilaksanakan di Masjid Raudhatul Jannah SP -1 Desa Belitang 2, Kecamatan Belitang, Rabu (19/7/2023 ) 


Adapun yang hadir dalam acara ini,  Bupati Sekadau Aron, Sekretaris Daerah Mohamad Isa, Kajari Zein Yusri Munggaran, Anggota DPRD Zefray Raja Tugam, Kasatpol PP, Camat Belitang dan undangan lain serta masyarakat setempat.


Bupati mengatakan dalam peringatan 1 Muharram ini Pemkab Sekadau senantiasa terus mengajak kita semua agar dapat berbuat kebaikan serta terus mengintrospeksi diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjaga kamtibmas terlebih saat ini memasuki tahun politik.


" Tahun 1445 H yang kita peringati hari ini semoga kita senantiasa diberi kesehatan amal dan ibadah kita, hal - hal positif kita tingkatkan yang negatif ditinggalkan" kata bupati.


Pada kesempatan ini bupati mengajak masyarakat Belitang membangun kebersamaan dan kekompakan hal ini sangat dibutuhkan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini, tambahnya.


Disaat moment kegiatan yang mengangkat thema ' Mempererat Silahturahmi dan Membangun Generasi Muda Yang Cinta Islami" bupati menyampaikan pemerintah daerah setiap tahun akan menambah bantuan hibah untuk pembangunan rumah ibadah karena.


"Tahun 2023 ini salah satu rumah ibadah yang dibantu Masjid Raudhatul Jannah SP 1 Belitang, dimoment hari ini kita berharap nantinya bangunan selesai tepat waktu" tandas bupati.


Sebelumnya, Pawai Taruf serta Pelantikan Pengurus PERMATA se Kecamatan Belitang di halaman masjid, diperkirakan ribuan jamaah hadir dalam kegiatan yang juga menghadirkan Ustadz Rifki M. Rizal Iqomuddin, SH. Pengasuh PP di Sintang.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next