Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Putri Pariwisata Kalbar 2023 Diharapkan Bisa Promosikan Potensi Wisata di Kabupaten Sekadau.

Putri Pariwisata Kalbar 2023 sambangi kantor bupati Sekadau.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Putri Pariwisata Kalimantan Barat tahun 2023 Alexandra Amelitha Putri kini sudah menjafi maskot promosi pariwisata bumi Khatualistiwa . Wanita kelahiran Sekadau 22 tahun lalu ini akan disibukkan dengan agenda berkaitan dengan dunia pariwisata.


Usai terpilih menjadi putri patiwisata belum lama ini, dirinya berkesempatan ke Kabupaten Sekadau sekaligus bertatap muka dengan Bupati. Kedatangannya didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Bayu Dwi Haraono bersama Kepala Bidang Pariwisata, Senin [24/7/2023 ] di ruang kerja bupati.


Bupati Sekadau Aron melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bayu Dwi Harsono mengungkapkan tatap nuka Putri kepada bupati banyak hal disampaikan bupati kepada Putri Pariwisata Kalbar ya tentu berkaitan dengan potensi wisata yang dimiliki Sekadau telah dipaparkan.


"Terpilihnya Putri Pariwisata Kalbar tahun ini besar harapan dunia pariwisata Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sekadau bisa dikenal secara luas lewat promosi putri pariwisata, terlebih kita memiliki sejumlah objek wisata butuh dorongan supaya lebih dikenal" terang Kadisporapar.


Usai bertatap muka dengan bupati Putri Pariwisata Kalbar dikabarkan akan segera kembali ke Pontianak sesuai rencana yang sudah terjadwal,.


Pada kesempatan ini Kadisporapar menyampaikan dengan terpilihnya Putri Pariwisata Kalbar ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Sekadau memilkki kesadaran unhuk memperkenalkan objek wisata ke kancah nasional  hingga mancanegara.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next