Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Sekadau serahkan Bantuan Kepada Korban Jembatan Ambruk di Desa Mentukak

Aron serahkan bantuan bagi korban jembatan ambruk di Desa Mentukak



Sekadau, wartakalabarterkini.com - Bipati Sekadau Aron bersama Ketua Tim Penggerak PKK didampingi Kepala Pelaksana BPBD Akhmad Suryadi, Plt. Dinas Sosial Loysius menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban jembatan ambruk di Desa Mentukak Kecamatan Nanga Taman, Jumat [ 25/8/2023] bertempat di Balai Dusun.


Kepada perwakilan keluarga, Aron mengatakan bantuan yang diserahkan kiranya jangan dilihat dari nilainya, tapi bantuan sebagai bentuk rasa keperdulian pemerintah daerah kepada warga atas peristiwa beberapa waktu lalu.


Dengan kehadiran dan memberi perhatian warga yang mengalami peristiwa segera bangkit dan pulih semangatnya dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.




"Bantuan ini kiranya bisa meringankan beban keluarga terlebih anak - anak yang masih duduk dibangku sekolah kiranya cepat pulih dan bisa sekolah kembali" terang bupati.


Pada keselpatan tersebut bupati atas nama pemerintah daerah dan pribadi juga menyampaikan rasa prihatin dan menekankan peristiwa seperti ini tidak bisa terulang.


Sebelum menyerahkan bantuan, kepada warga juga disampaikan peristiwa ini menjadi pengalaman bagi semua, pemerintah daerah dikatakan akan segera memperbaiki jembatan.


Dari data Dinas Sosial Sekadau tercatat bantuan yang diserahkan berupa beras 10 kg 32 karung, roti kaleng 32, indomie 32 kotak, telur 32 ikat, tas sekolah, minyak goreng gula dan susu. Serta bantuan 5 pasang tongkat dari Lawas dan uang dari ibu-ibu BKMT Sekadau diserahkan kepada keluarga korban.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next