Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Karyawan dan Manajemen PT. WSP Sekadau Laksanakan Upacara Bendera HUT ke-78 RI di Puncak Bukit Biwak

PT.WSP Upacara HUT ke-78 RI di Bukit Biwak Kec. Nanga Mahap.



Sekadau, wartakalbarterkini.com - PT. WSP Sekadau laksanakan upacara bendera  Peringatan detik -detik Proklamasi HUT ke - 78 RI diatas puncak bukit Biwak, Kamis [ 17/8/2023 ].


Pelaksanaan upacara di bukit Biwak tersebut dikatakan Heronimus S dipimpin oleh Sandi Fernando selaku pimpinan PT. WSP sekaligus membacakan teks proklamasi diikuti 55 karyawan, tepat pukul 08.00 upacara mulai dan berakhir 08.45 WIB.


"Pelaksanaan upacara di Puncak Bukit Biwak dengan ketinggian 1318 meter dari permukaan laut  diwarnai perjalanan selama 7 jam dari kantor menuju puncak bukit" terang Heronimus S selaku humas.


Cara ini ia terangkan sebagai upaya membangkitkan dan mengenang bagaimana semangat juang para pahlawan saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan.


Seluruh rombongan dengan semangat tinggi bisa mencapai puncak dan ikut upacara hingga selesai dan kembali sore hari dalam keadaan sehat.


"Dengan peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, semangat mengisi kemerdekaan terus berkarya" tandasnya.[ Jr ]

Tinggalkan Komentar

Back Next