Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemdes Tembesuk Apresiasi PT. WSP Sekadau Perbaiki Jalan Desa

Jln. Tjg Belangir - Suak Mansi Desa Tembesuk



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemerintah desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau merasa lega dan bersyukur perbaikan jaalan desa Tjg. Belangir - Suak Mansi sudah layak dilalui kenderaan roda dua maupun roda empat.


Perbaikan jalan oleh perusahaan menurut keterangan Royadi Kepala Desa Tembesuk, jalan dengan lebar 4 meter sepanjang 8 km  telah selesai beberapa waktu lalu.


"Untuk perbaikan jalan desa ini memang sempat kita upayakan melalui anggaran APBdes namun anggaran tidak sanggup, sehingga pihak desa dan perusahaan duduk satu meja membahas masalah ini dan fihak perusahaan menyatakan kesanggupan memperbaiki jalan tersebut" kata Royadi, Senin [ 15/8/2023 ] 


Pasca perbaikan jalan jelas kepala desa, lalu lalang kenderaan dari Tjg Belangir - Karang Betung sudah lancar dirinya mengapresiasi langkah cepat perusahaan karena usai musim hujan ruas jalan rusak dan hancur.


Pada kesempatan terpisah, perwakilan PT.WSP Suhendra membenarkan perbaikan jalan desa Tembesuk oleh perusahaan telah selesai dikerjakan dengan penimbunan dan pengerasan ruas jalan.


"Penimbunan dan pengerasan jalan akan membuka akses desa lain masyarakat supaya bersama - sama memelihara jalan, fihak desa senantiasa komunikasi manakala ada kendala seperti ini" tandas Suhendra dalam keterangannya.

Tinggalkan Komentar

Back Next