Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Camat Belitang Apresiasi Pelaksanaan Musrenbang Desa Menua Prama

Hermansyah, Camat Belitang



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Camat Belitang Hermansyah menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan [ Musrenbang ] Desa Menua Prama. Rabu [ 4/10/2023 ] bertempat di Aula Kantor Desa. Musrenbang yang juga dihadiri aparatur desa, tokoh masyarakat, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.


"Kecamatan mengapresiasi Musrenbang Desa Menua Prama dilaksanakan tepat waktu ini mencerminkan kinerja pemerintah desa berjalan baik" ujar camat .


Pemerintah Desa Menua Prama jelas camat, dalam hal koordinasi tetkait pemerintahan dan berbagai kegiatan baik di desa dan kecamatan tetap mengedepankan komunikasi mengingat kecamatan merupakan representatip pemerintah daerah.


Terkait pelaksanaan Musrenbang camat berharap rencana kerja desa tahun 2024 yang sudah dipaparkan dihadapan tokoh masyarakat, kepala dusun, dan Forkopimcam bisa terakomodir sesuai kemampuan APBdesa.


Pada kesempatan sama, Kepala Desa Menua Prama Suyatno mengatakan Musrenbang tingkat desa ini dilaksanakan sesudah seluruh dusun melaksanakan ditingkat dusun.


"Usulan masing-masing dusun inilah yang kita paparkan hari ini dengan memperhatikan seluruh pemangku kepentingan desa" Ujar kades.


Usai Musrenbang seluruh peserta melakukan foto bersama dan ramah tamah bersama Camat dan tokoh masyarakat menyangkut pembangunan di Kecamatan Belitang.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next