Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Ketua DPRD Sekadau Hadiri Acara Ramah Tamah Perpisahan Kajari

Ketua DPRD hadir pada acara perpisahan Kajari .



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendy hadir pada perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran, S.H, M.H, Selasa [24/10/2023] bertempat di Aula Kantor bupati.


Ketua DPRD pada kesempatan ini turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, jajaran Forkopimda.Acara perpisahan ini dilakukan karena Kajari Sekadau akan pindah tugas ke Kabupaten Magelang Jawa Tengah.


Usai sejumlah kata sambutan dan pesan kesan Kajari selama 2 tahun bertugas di Sekadau dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata kepada Kajari Sekadau beserta istri Patricia Zein yang juga selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini [ IAD ] di lingkungan Kejari.


Ketua DPRD turut menyerahkan cenderamata sebaliknya Kajari dan istri juga menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPRD diwarnai dengan keakraban antar kedua jajaran forkopimda ini.


Kajari pada saat pesan dan kesan mengungkapkan, adanya tiga etnis di Sekadau menjadi hal menarik bagi dirinya, karena selama berkarir di Korps Adhyaksa dirinya lebih banyak tugas di wilayah Sumatra.


"Sekadau ini unik, ada Suku Dayak, Melayu, China semua akur dan damai selain itu rasa sosial masih terpelihara baik, satu hal yang jadi pengalaman adanya Budaya Gawai ini luar biasa" beber Kajari .[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next