Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Perpisahan Kajari Sekadau, Bupati Apresiasi Sinergitas Kejaksaan

Acara perpisahan Kajari Sekadau



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bupati Sekadau Aron bersama Wakil Bupati Subandrio menghadiri perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau Zein Yusri Munggaran, S.H, M.H yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Selasa [ 24/10/2023] pukul 10.00 WIB.


Jajaran Forkopimda tampak hadir Kapolres, Dandim 1204/ Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, Staff Ahli, Pimpinan Organisasi Vertikal, serta kepala OPD di Pemkab Sekadau, Raja Sekadau, tokoh masyarakat.


Bupati Sekadau Aron, menyampaikan Kajari selama menjabat sudah banyak membantu jajaran pemerintah daerah seperti saat musibah banjir, penanganan stunting bahu membahu bersama - sama.


Atas sinergitas yang terjalin antar Kejari dan Pemkab Sekadau selama 2 tahun  berjalan baik bupati memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kajari.


"Banyak hal yang kita diskusikan selama ini terkait program-program yang telah ditindaklanjuti berkaitan upaya memajukan Sekadau. Terimakasih yang sebesar-besarnya" ujar Bupati.


Pada kesempatan ini Aron berharap kerjasama luar biasa selama ini nantinya dengan pimpinan baru bisa saling diskusi bagaiman kedepan lebih baik lagi untuk kepentingan dan kemajuan Kabupaten Sekadau. Tak lupa Aron atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Kajari.


Sementara Kajari Sekadau Zein Yusri Munggaran, S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan, jajarannya bersama pemda telah melaksanakan sejumlah MOU dan pendampingan  kepada pemda semua berjalan baik.


"MOU dengan Perumda Sirin Meragun, Dinas Kesehatan berjalan baik namun kalau ada yang sudah kelewatan kami tetap jalankan prosedure hukum" tandasnya.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next