Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemkab Sekadau Tuntaskan Pembangunan Jalan Tapang Pulau-SP2 Maboh Permai

Kondisi terkini Jalan Tapang Pulau-SP2 Maboh



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pemkab Sekadau melaui Dinas PUPR menuntaskan pembangunan jalan antar kecamatan Tapang Pulau [Belitang Hilir ]-SP-2 Maboh [Belitang].


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang [ PUPR ] Sekadau, Heri Handoko menegaskan bahwa pembangunan ruas jalan antar kecamatan merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan akses infrastruktur  dengan kondisi mantap hingga 2024.


"Jalan Tapang Pulau-FP-2 Maboh Permai akhir tahun ini bisa tuntas, ini merupakan bagian dari pembangunan infrastruktur yang menjadi perhatian bapak bupati" terang Heri Handoko saat di konfirmasi.Selasa [31/10/2023].


Heri Handoko juga menjelaskan secara tehnis pembangunan ruas jalan Tapang Pulau-SP-2 Maboh fungsional  artinya infrastruktur yang rusak diperbaiki sampai kondisi mantap.


Pada kesempatan ini Heri Handoko meminta pelaksana benar-benar memperhatikan kualitas dan waktu pengerjaan supaya bisa digunakan masyarakat


"Ruas jalan tiga kecamatan Belitang ini kedepan 80% sudah kondisi mantap, memang masih ada beberapa ruas jalan yang menjadi konsen pemda nantinya akan kita usulkan ke pemerintah pusat supaya bisa melalui dana inpres" jelasnya.


Kepada masyarakat pengguna jalan diharapkan supaya hati-hati saat mengenderai mengingat jalan sudah aspal dan licin saat hujan[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next