Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Satgas Yonarmed 16/TK Gelar Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT TNI ke - 78

Donor darah Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK.Di Entikong .



Sanggau, Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing menggelar donor darah untuk memperingati HUT ke-78 TNI, Senin (2/10/2023). Donor darah dilaksanakan di Pos Komando Taktis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau.


"Kegiatan ini menggandeng stakeholder di Entikong, baik itu forkompimcam maupun instansi vertikal dan CIQS," kata Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK, Mayor Arm. Andreas Prabowo Putro. 


Ia menyampaikan, kegiatan sosial tersebut juga untuk mencukupi kebutuhan darah di PMI Sanggau. Selain itu, melalui donor darah ini pula dapat membantu sesama.


"Maka itu seluruh jajaran dikerahkan untuk memaksimalkan jumlah kantong darah yang bisa diambil pada kegiatan ini," tambahnya.


Melalui donor darah ini, diharapkan, keberadaan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terlebih di perbatasan. Sebab, sebagai satuan yang berasal dari rakyat, maka TNI ada untuk rakyat.


"Sebagaimana semboyan kami, TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, kami patriot NKRI," tegasnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next