Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Alba Donatus Terpilih Jadi Kades PAW Tapang Perodah.

Alba Donatus Kades Tapang Perodah hadi PAW.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Alba Donatus terpilih jadi Kepala Desa Tapang Perodah dalam Musyawarah Desa Pengganti Antar Waktu dengan menyisihkan dua kandidat lainnya  dalam pemilihan secara langsung.


Pemilihan langsung oleh perwakilan warga, tokoh masyarakat, , tokoh agama, tokoh adat  sebanjak 20 orang perwakilan dari dusun, Jumat [17/11/2023] bertempat di kantor BPD Desa Tapang Perodah.


Usai pemilihan Alba Donatus menjelaskan pasca pemilihan lewat Musdes ia akan kembali melanjutkan program dari kepala desa terdahulu.


"Pemerintah Desa Tapang Perodah tetap laksanakan kegiatan sesuai RPJMD desa, tentu kita akan kolaborasi dengan unsur tokoh madyarakat., tokoh agama. BPD dan juga Pemerintah Kabupaten Sekadau" terang Alba Donatus.


Atas selesainya Musyawarah Desa Tapang Petodah ia mengapresiasi upaya panitia pemilihan kades, BPD, serta pihak-pihak terkait yang membeti sumbang sih pemikiran tenaga dan waktu hingga Musdes berakhir dengan lancar.


Terpisah, Kepal BPD Tapang Petodah Pinus Jenal dalam sambutan penutupnya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berperan aktif membantu BPD mempersiapkan kepanitiaan Musdes.


"Kelpada calon kades terpilih supaya  menjalankan roda pemetintahan desa sesuai aturan yang ada dan melanjutkan RPJMD Desa Tapang Petodah bersama unsur pemerintah desa" tandas Kepala BPD.


Pelaksanaan Musdes Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu turut  dihadiri Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, perwakilan Camat Sekadau Hulu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next