Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Tiga Desa di Kecamatan Sekadau Hulu Akan Gelar Musdes Pemilihan Kades PAW, Camat Tekankan Hal Ini

Pemilihan kades PAw Desa di Kecamatan Sekadau Hulu.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Tiga desa di Kecamatan Sekadau Hulu yaitu Desa Tinting Boyok, Sunsong. dan Desa Tapang Perodah akan melaksanakan Musyawarah Desa [ Musdes ] daalam rangka pemilihan kepala  desa Pengganti Antar Waktu [PAW] . Mengingat  tiga kepala desa depenitif mengundurkan diri dengan penyebab berbeda.


Kepala desa depenitif sebelumnya telah menjalankan tugas, terhitung mulai saat pelantikan tahun 2019 lalu Berdasarkan hal ini sisa jabatan yang nantinya dilanjutkan keoala desa terpilih selama 2 tahun.


Untuk wilayah Kecamatan Sekadau Hulu sebagaimana dijelaskan Uden, S.Sos selaku camat, pelaksanaan Musyawarah Desa untuk pemilihan kepala desa PAW kecamatan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sekaadau dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa maupun Forkopimcam.


"Untuk pelaksanaan Musdes di tiga desa, Tapang Perodah telah selesai dua desa lagi akan menyusul  dalam minggu depan sudah tuntas seluruhnya" jelas camat.


Untuk suksesnya Musdes di wilayahnya, Camat sangat memberi perhatian dengan menyampaikan pesan'-pesan dan harapan kepada BPD dan panitia agar senantiasa pelaksanaan Musdes benar-benar berjalan sesuai aturan.


"Kira percaya musdes di Sekadau Hulu akan berjalan lancar dan sesuai jadwal, bagi calon yang tidak terpilih supaya tetap berbesar hati dan saling mendukung program kerja pemerintah desa, karena PAW hanya melanjutkan sisa jabatan terdahulu" tetang camat.


Kepada desa yang sudah selesai Musdes dan kepala desa PAW telah terpilih kami sampaikan selamat dan semoga nanti bisa berkontribusi membangun desa bersama-sama.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next