Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Jembatan Serampuk di Desa Sungai Kunyit Di Bangun, Warga Apresiasi Pemkab Sekadau

Jembatan dusun Serampuk desa Sungai Kunyit tengah di bangun.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Warga Desa Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir melalui Kepala Desa menyambut baik dan apresiasi berkat pembangunan jembatan Serampuk telah realisasi saat ini tengah berjalan pengerjaannya oleh pihak vendor.


"Atas nama warga saya sampaikan terimakasih ke Pemkab Sekadau, tahun 2023 salah satu jembatan di Dusun Serampuk mulai bulan Omtober ini telah mulai dikerjakan" Kata Kepala Desa Sungai Kunyit Kayus, Jumat [17/11/2023].


Jembatan tersebut menurut kepala desa di dua tahun terakhir mengalami kerusakan parah, dari desa sudah melakukan upaya perawatan dan perbaikan namun terkendala biaya sehingga tidak bisa melakukan perbaikan menyeluruh.


"Kondisi ini telah kita buat laporan dan sekaligus pengajuan perbaikan tahun 2022 ke Dinas terkait. Sekitar bulan Juni informasi kita terima bahwa tahun 2023 akan dibangun" tambah kades.


Pada kesempatan ini ia meminta warga bersabar dan mohon kerjasama dengan pelaksana pengerjaan jembatan karena sementara waktu pengguna jalan terganggu.


Dihubungi secara terpisah, Kepala Dinas PUPR Sekadau Heri Handoko mengatakan pembangunan jembatan di Dusun Serampuk menggunakan kontruksi kayu ulin, dan ditargetkan dalam tahun ini bisa difungsikan sehingga masyarakat tetbantu.


"Masyarakat supaya sabar pengerjaan tengah berjalan kita berharap dukungan dan kerjasama semua pihak agar pekerjaan selesai tepat waktu" tandasnya.

Tinggalkan Komentar

Back Next