Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

ASN dan Honorer Pemkab Sekadau Ikuti Reatreat ASN Selama Dua Hari. Aron Berharap Kegiatan Dilaksanakan Tiap Tahun

Reatreat ASN Pemkab Sekadau. Di isi seminar dan kegiatan spritual.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Bertempat di Aula SMA Karya Sekadau Jl. Merdeka Selatan, Aparatur Sipil Negara [ ASN ] dan Honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Sekadau ikuti Reatreat ASN mulai tanggal 25 s/d 26 November 2023.


Kegiatan yang menghadirkan narasumber diantaranya Mgr. Uskup Valentinus Saeng bertujuan untuk memberi waktu dan ruang bagi semua guna merenungi dan memperdalam hubungan spritual untuk mendukung pertumbuhan pribadi dan pencerahan ditengah kesibukan dan kewajiban sebagai ASN.


Reatreat ASN secara resmi mulai ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Bupati Sekadau Aron, S.H bersama Uskup Mgr. Valentinus Saeng kepada dua orang perwakilan ASN dan Honorer. 


Dalam arahannya, Bupati Sekadau Aron mennyampaikan kegiatan yang terselenggara hari ini merupakan inisiasi Uskup Mgr. Valentinus Saeng dengan Bupati Aron beberapa waktu lalu dan ditindaklanjuti dengan sejumlah pertemuan untuk mematangkan pelaksanaan kegiatan.


"Ada kerinduan kita bersama untuk mengumpulkan ASN dan Honorer di Kabupaten Sekadau ke depan diharapkan bisa jadi agenda bersama pentinglah di skhir tahun seperti ini" ujar bupati.


Dengan Reatrear ASN bupati berharap bisa memberi penyegaran spritual masing-masing ditengah beban kerja maupun kesibukan  yang dialami saat ini dalam rangka memberi pelayanan prima kepada masyarakat.


"Kita sangat bersyukur umat maupun ASN di Sekadau semua kompak dalam memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat Sekadau" tandas bupati.

Tinggalkan Komentar

Back Next