Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

RSUD dr. Soedarso Pontianak Rayakan HUT ke- 47, Dirut Siap Lakukan Transformasi Pelayanan

HUT RSUD dr. Soedarso Pontianak masuki usia ke-47 siap lakukan transformasi pelayanan. Foto: youtube Adpim pyov kalbar


Pontianak, -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedarso merayakan ulang tahunnya ke-47, sejak diresmikan pada 24 November 1976 lalu. Pada peringatan ini dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan berpusat di halaman RSUD dr.Soedarso, Sabtu 25/11/2023.


Melalui momentum ini, dengan mengangkat tema "Pelayanan Cinta RSUD dr. Soedarso dan transformasi kesehatan  Untuk Kalimantan Barat Maju". Dirut RSUD dr. Soedarso drg. Hery Agung Tjahyadi, M.Kes menyatakan siap melakukan transformasi pelayanan dengan penuh CINTA.


CINTA yang dimaksud adalah motto baru RSUD dr. Soedarso tahun 2023, yaitu Cepat, Inofatif, Nyaman, Terdepan, Akuntable, drg. Herry Agung berharap, motto ini dapat menjadi semangat  untuk meninfkatkan pelayanan serta melakukan perubahan budaya kerja untuk pelayanan terpadu.


"Pelayanan CINTA adalah motto terbaru kami tahun 2023 untuk meningkatkan pelayanan dan juga merubah budaya perilaku internal kami di Rumah Sakit. Mudah-mudahan dengan pelayanan CINTA tadi dengan sepenuh hati tetapi juga pelayanan yang cepat kemudian penuh dengan inovasi, nyaman bagi para pasien, terdepan dalam tehknologi dan keilmuan  akuntable dalam pertanggungjawaban, mudah-mudahan ini bagian dari  upaya transformasi kesehatan yang diamanahkan oleh kementerian kesehatan kepada Rumah Sakit Soedarso sebagai rujukan tertinggi di Kalimantan Barat dan sebagai rujukan utama di wilayah Kalimantan ini" jelasnya (diskominfo kalbar)

Tinggalkan Komentar

Back Next