Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Jln Nanga Taman - Meragun Sudah Aspal, Kepala Desa : Ini Sudah Lama Kita Nantikan

Jln. Nanga Taman - Meragun Kabupaten Sekadau.


Sekadau, wartakalbarterkini.com -  Jalan Nanga Taman - Meragun sepanjang 6,5 km telah mulai pengerjaan sejak pertengahan Juli 2023 akan selesai akhir Desember tahun ini. Kondisi terkini jalan menurut Kepala Desa Meragun Ima Kulata  telah jauh berubah, kalau dulunya jalan penuh batu-batuan dan berlobang kini sudah beraspal walau belum selurunya tuntas.


"Jalan saat ini sudah aspal walau beberapa titik belum selesai, dari kominikasi terakhir dengan pelaksana akan tuntas akhir bulan Desember  2023, kita berharap pengerjaan bisa lancar" harap kades, saat ditemui Selasa[12/12/2023].


Kepala Desa Meragun juga menceritakan, sejak dirinya menjabat kades periode pertama  betsama warga telah memperjuangkan pembangunan jalan, hal ini dilakukan mengingat Desa Meragun merupakan sumber penyedia air betsih untuk sejumlah kecamatan dan kota Sekadau.


"Penantian kita sekian lama akan pembangunan jalan ini bisa realisasi tahun 2023, apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau atas upaya dan perhatian akan keluhan waraga Meragun hingga tetwujudnya pembangunan jalan ini" ujar kades.


 Pada kesempatan ini ia menghimbau warga untuk bisa membantu lancarnya pembangunan jalan dan bersabar mengingat selain pengaspalan,  pengerjaan sejumlah jembatan dan saluran air masih berjalan.


Pembangunan ini diharapkan bisa selesai teapt waktu dan segera bisa dilalui kenderaan, ia juga berpesan kepada pengendara baik toda dua dan empat supaya tidak kencang-kencang mengingat jalan nantinya akan aspal.


Sebagaimana diketahui, Desa Meragun terletak di Kecamatan Nanga Mahap, desa ini juga merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Sekadau  dengan infrastruktur yang baik diharapkan desa ini bisa lebih maju seiring perbaikan infrastruktur jalan telah dibangun.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next