Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Jembatan Gantung Desa Sungai Sambang Roboh. Akses Tiga Dusun dan Tiga Desa Terputus.

Jembatan gantung sungai sambang.


SEKADAU,WARTAKALBARTERKINI.COM'- Jembatan Gantung Desa Sungai Sambang penghubung Dusun Sungai Sambang Engkorpng Sungai Gonting serta Desa Setawar, Tapang Perodah. Nanga Pemubuh dilaporkan roboh.


Berdasarkan keterangan yang dipetoleh dari Kepala Desa Sungai Sambang Vinsencsus Lichan  membenarkan robohnya jembatan  penghubung antar fesa dan dusun tetsebut.


"Jembatan roboh sekitar pukul 10.00 WIB, kondisi ini telah kita laporkan ke kecamatan" kata Kepala Desa ditemui di lokasi Selasa[13/2/2024].


RObohnya jembatan gantung yang dibangun tahun 2000  beruntung tidak menelan korban namun satu unit sepeda motor yang melintas tetcebur ke sungai dan sudah diangkut beramai-ramai .


Kepala Desa Sungai Sambang berharap supaya pemerintah segera turun tangan mengingat jembatan merupakan akses vital sejumlah desa.


Ia juga mengungkapkan tidak mengetahui sebab robohnya jembatan, kades berharap supaya dinas terkait segera turun ke lapangan.


"Tidak tau pasti penyebabnya. Supaya dinas tehnialah menerangkan secara detail" terangnya[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next