Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pelayanan Di Kantor Desa Gonis Tekam Tutup Selama Libur Lebaran dan Cuti Bersama Tahun 2024

Kantor Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Dalam rangka menyambut hari keagamaan Idul Fitry 1445 H Tahun 2024, pemerintah desa Gonis Tekam  tidak menjalankan aktifitas seperti biasa setiap hari. 


Berdasarkan pantauan di Kantor Desa Gonis Tekam Jl. Raya Sekadau- Sintang Km 18 tampak kantor tertutup rapat bagian pintu gerbang terpasang spanduk ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M.


Menurut Kepala Desa Gonis Tekam Rizal Arafat mengatakan, dalam rangka menyambut hari keagamaan dan libur nasional untuk sementara pelayanan publik dan keperluan administrasi kepada warga desa belum bisa dilakukan.


"Cuti bersama dan lebaran mulai tanggal 8 s/d 15 April kantor desa tutup, setelah cuti bersama selesai akan kembali seperti biasa" ujar kepala desa.


Pemerintah desa pada kesempatan ini menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitry 1Syawal 1445 H kepada seluruh warga Desa Gonis Tekam yang merayakannya, tidak lupa ia mengajak warga untuk tetap menjaga dan menjalin silahturahmi.


"Moment Idul Fitry 1 Syawal 1445 H/2024 M kita pererat silahturahmi dan saling memaafkan" tambah kepala desa.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next