Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Seorang Pelajar Di Kecamatan Belitang Dilaporkan Tenggelam di Sungai Selintah, Saat Ditemukan Begini Kondisinya



Sekadau, wartakalbarterkini.com - Seorang pelajar laki-laki [15 th] sempat dilaporkan tenggelam di Sungai Selintah yang terletak di Desa Munua Prama Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Pada Minggu[7/4/2024] sekitar pukul 15.00 WIB.


Tenggelamnya pelajar dibenarkan oleh Kepala Desa Menua Prama Suyatno, lewat jaringan selulernya kepada media ini menjelaskan korban merupakan warga Desa Menua Prama. Korban baru diketahui tenggelam sekitar pukul 15.00 WIB saat mandi bersama teman-temannya  dan segera dilakukan upaya pencarian beramai-ramai oleh warga.


"Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 WIB, saat ditemukan dan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga kesehatan dipastikan korban sudah meninggal" jelas Kepala Desa Menua Prama Suyatno.


Korban dijelaskan kepala desa masih sekolah di salah satu SMP di Belitang saat ini duduk di bangku kelas 2. Hingga berita ini  ditayangkan belum ada keterangan dari  pihak keluarga.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next