Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kadis PUPR Sekadau : Pengerjaan Jalan Mandala I Segera Dimulai

Kepala Dinas PUPR Sekadau Heri Handoko.


Sekadau, wartakalbarterkini.com - Pengrerjaan Jalan Mandala I di Kecamatan Sekadau Hilir  segera dimulai oleh pemenang lelang. Jalan Mandala merupakan jalan antara desa yang menghubungkan Desa Tapang Semadak- Engkersik.


Kepala Dinas PUPR Sekadau Heri Handoko membenarkan peningkatan salah satu ruas jalan kabupaten tersebut  tinggal pelaksanaan lapangan, segala sesuatu berkaitan administrasi telah oke, pendanaan bersumber dari DBH Sawit 2024.


"Sudah teken kontrak per tanggal 13 Mei 2024, tahap selanjutnya eksekusi pemenang lelang supaya tidak berlama-lama kita akan monitor dan evaluasi progress pengerjaan" ujar Kadis PUPR Sekadau. Jumat[17/5/2024].


Pemkab Sekadau melalui Dinas PUPR meminta warga sepanjang pengerjaan jalan bersabar dan mendukung  hingga jalan nantinya benar-benar selesai dalam kondisi mantap.


"Selama pengerjaan jalan tentu aktifitas warga dan pengguna jalan terganggu,  kondisi ini supaya saling memahami" ujarnya.


Kepada pemenang lelang dia berharap pengerjaan jalan bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja. Jalan ini nantinya akan memperlancar akses antar dua desa  tentu perekonomian warga juga terdongkrak karena jalan  sudah mantap.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next