Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Pemerintah Desa Tembesuk Apresiasi Pelatihan Anggota Linmas. Kades : Sinergitas TNI-Polri Solid

Sebanyak tujuh anggota Linmas Desa Tembesuk mendapat pelatihan dari TNI-Polri. Sinergitas solid. Foto: Humas Polres Sekadau.


Sekadau, wartakalbarterkini.com- Jajaran Pemerintah Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap mengapresiasi TNI-Polri memberi materi latihan kepada anggota Perlindungan Masyarakat [Linmas ] desa pada Rabu[15/5/2024] di halaman kantor Desa Tembesuk.


"Untuk tahun 2024 sebanyak tujuh anggota Linmas desa kita meminta kerjasama dengan TNI-Polri untuk melatih hansip, upaya kita ini mendapat sambutan positif dari TNI-Polri" ujar Rayadi Kepala Desa Tembesuk.


Latihan kepada Linmas Desa menurut kepala desa, dijadwalkan selama kurang lebih satu minggu seluruh peserta latihan supaya memanfaatkan kesempatan ini dengan baik hingga nantinya pelatihan berakhir.


"Sampai saat ini seluruh peserta pelatihan antusias mengikutinya  dari pagi hingga siang diselingi istirahat hingga hari pertama berjalan lancar" terang kades.


Kepada peserta pelatihan pemerintah desa berharap, peserta mengikuti materi latihan dengan sungguh-sungguh. Tidak lupa  kepala desa berterima kasih kepada TNI-Polri, lewat sinergitas yang solid hadir ditengah masyarakat 


Melansir dari release humas Polres Sekadau, pelatihan Linmas menurut Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura sangat penting, khususnya dalam konteks Pengamanan Pemilu Kada [ Pilkada ] tahun 2024.


"Pelatihan tidak hanya menyangkut Kamtibmas di Desa Tembesuk, tetapi juga persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024" ungkap Kapolsek IPDA Eric.


IPDA Eric berharap, dengan sinergitas TNI-Polri dan keterlibatan masyarakat melalui Linmas, Kecamatan Nanga Mahap siap melaksanakan Pilkada dengan aman, tertib dan Damai.[jr]

Tinggalkan Komentar

Back Next