Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Bupati Aron Berharap Perbakin Bisa Jaring Bakat Muda Di Sekadau


Sekadau, wartakalbarterkini.com -Aron atas nama pemkab Sekadau  mengatakan  mendukung  atas dilantiknya kepengurusan Perbakin  di Kabupaten Sekadau .


"Harapan kami semakin banyak cabang olahraga, semakin banyak Bibit-bibit anak muda yang handal bisa menyalurkan bakat, hobinya ke arah yang positif, serta mengunakan bakat-bakat yang sudah ada tersalur pada dirinya masing-masing" ujarnya pada Jum'at(14/1/2021) di Aula Kantor Bupati.


Ketua Perbakin Kalbar Masyhudi yang melantik kepengurusan menyampaikan selamat atas kepengurusan , susunan pengurus di harapkan benar - benar bisa bekerjasama dan memajukan olahraga menembak di Sekadau.


"Yang pertama saya ucapkan selamat kepada kepengurusan Perbakin Kabupaten Sekadau. Kepengurusan ini dibentuk bukan ajang untuk hanya sekadar sebagai pengurus, apalagi untuk gagah-gagahan," kata Masyhudi yang juga Kajati Kalbar saat diwawancarai awak media. 


Ia berharap, kepengurusan Perbakin Sekadau bisa menjalankan organisasi yang lebih baik dan menjaring atlet-atlet muda berprestasi. Apalagi, kata dia, akan ada event-event di tingkat nasional maupun internasional. 


"Saya yakin kepengurusan ini bisa membuat atlet-atlet Sekadau berbicara di tingkat Nasional," tutupnya.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next