Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Program Jaksa Masuk Sekolah , Kejari Sekadau Sambangi SMU Karya

 


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Kejaksaan Negeri Sekadau melalui program Jaksa Masuk Sekolah melaksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba kepada siswa/i SMU Karya pada Senin(24/1/2022) di aula sekolah. Sebanyak 50 siswa antusias mengikuti kegiatan.


Kasie Intel Kejari Sekadau Yuri Prasetia, S.H.MH dan Kasie Pidum Hendrik Fayol,S.H menjadi pemateri dalam kegiatan .Lewat materi yang di sosialisasikan Yuri Prasetia berharap siswa/i bisa sedini mungkin menjauhi dan menghindari Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba .Pihaknya lewat program Jaksa Masuk Sekolah akan menyasar sejumlah sekolah dengan berbagai materi .


" Jaksa Masuk Sekolah merupakan program bidang intelijen Kejari Sekadau , lewat sosialisasi dalam program ini diharap bisa meningkatkan kesadaran siswa akan bahaya narkoba dan kenakalan remaja " terangnya.


Kepala Sekolah SMU Karya Sekadau , Drs.Sumardi mengapresiasi langkah kejari lewat program Jaksa Masuk Sekolah , dikatakannya siswa/i merupakan calon generasi bangsa harus benar - benar bisa membentengi diri dari berbagai penjuru lewat sosialisasi siswa akan lebih mawas diri.


"Dari sosialisasi kita harap siswa bisa menangkap apa yang disampaikan pemateri dari kejaksaan dan menerapkan dalam diri masing-masing juga bisa menyampaikan hasil sosialisasi tadi minimal kepada keluarga, dengan demikian siswa akan bisa membentengi diri dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja" ucapnya .

Pelaksanaan sosialisasi tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berjalan .(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next