Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

21 SMA Negeri Dan Swasta Di Sekadau Terima Naskah Ujian Dari MKKS


21 SMA di Sekadau menerima naskah ujian dati Dinas Pendidikan Prov.Kalbar melalui MKKS Sekadau (WKT 30/3/22)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Jelang pelaksanaan ujian akhir bagi siswa kelas XII di sejumlah SMA di Sekadau , Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) menyerahkan naskah ujian kepada kepala sekolah SMA bertempat di Aula De Pietro SMA Karya.


Menurut ketua MKKS Sekadau Yohannes Adi Suhadi didampingi Sumardi Kepala Sekolah SMA Karya dalam keterangannya pada Rabu 30 Maret 2022 mengatakan , naskah ujian berdasarkan jurusan  diperuntukkan bagi siswa SMA Negeri dan swasta kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022 telah diterima pihaknya dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat pada pagi hari ini (red).


Naskah ujian yang diterima diserahakan kepada masing - masing kepala sekolah dalam keadaan tersegel , saat ujian segel baru bisa dibuka saat hari pelaksanaan ujian sesuai jadwal.


Jadwal pelaksanaan ujian akhir bagi siswa kelas XII dituturkan Yohannes Adi Suhadi dimulai tanggal 6 s/d 14 April 2022 dilaksanakan secara serentak .


" 21 Kepala sekolah SMA baik negeri maupun swasta hari ini sudah menerima naskah ujian , sesuai jumlah peserta ujian di masing - masing sekolah tidak ada naskah ujian  kurang " terang Yohannes Adi Suhadi yang juga kepala sekolah SMA Negeri 1 ini.


Dari sejumlah SMA di Sekadau yang mengikuti ujian diungkapkan Yohannes Adi Suhadi bakal diikuti 1822 siswa dari jurusan MIA = 681 siswa dan IPS = 1191 siswa , diharapnya peserta ujian tahun ajaran 2021/2022 jangan sampai tidak hadir saat ujian nanti.


Kepala sekolah SMA Karya Sumardi yang menerima naskah ujian mengatakan , siswa/i kelas XII yang mengikuti ujian akhir sebanyak 239 siswa dari jurusan MIA dan IPS siap mengikuti ujian . 


"Siswa jurusan MIA = 67 siswa , IPS = 172 dari sarana dan prasara kita siap 14 ruang untuk ujian disiapkan kepada siswa harus hadir "tutup Sumardi.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next