Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Kades Mungguk Apresiasi Satreskrim Polres Sekadau Ungkap Kasus Pencurian

Kades Mungguk Abang Irwandi (wkt)


Sekadau,wartakalbarterkini.com - Jajaran Polres Sekadau melalui  Satreskrim menunjukkan capaian gemilang lewat pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan  diwilayah hukumnya beberapa waktu lalu.


Berkat capaian satuan berlogo panah ini , Kepala Desa Mungguk Abang Irwandi memberi apresiasi dan terimakasih kepada kepolisian yang telah membekuk dan mengamankan pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat terutama di wilayahnya.


" Kepada Polres Sekadau khususnya Satreskrim , atas nama warga saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi karena cepat tanggap dengan kegelisahan warga yang rumahnya dimasuki pelaku pencurian sekitar bulan Maret s/d April lalu " kata Abang Irwandi pada Jum'at(22/4/2022) di kantor desa.


Pihak desa , dituturkan Abang Irwandi lewat babinkamtibmas terus berkoordinasi menyangkut situasi dan keamanan dilingkungan desa baik sebelum dan pasca rangkaian aksi pencurian oleh pelaku yang tak diketahui kala itu di desa Mungguk.


Terkait dua pelaku yang telah diamankan oleh kepolisian , kepala desa yang menjabat sejak 2019 ini  berharap diberi perlakuan hukum setimpal dengan perbuatannya setidaknya bisa memberi efek jera semoga kedepan tidak ada kejadian serupa di Sekadau.


" Kita percaya kepada polri sebagai penegak hukum kepercayaan kita juga bagian dari apresiasi atas terungkapnya kasus ini dan saya termasuk salah satu korban dari rangkaian pencurian beberapa waktu lalu , bersyukur polisi sudah cepat bertindak" tuturnya.


Sebelumnya telah santer diberitakan , Polres Sekadau berhasil mengungkap kasus pencurian dengan mengamankan dua pelaku notabene merupakan resedivis kasus pencurian dan pemberatan di wilayah Sanggau dan Sekadau.(jr)

Tinggalkan Komentar

Back Next