Pontianak Kubu Raya Sekadau Sanggau Landak Sintang Melawi Kapuas Hulu Ketapang Bengkayang Singkawang Mempawah Sambas Kayong Utara

Polres Sekadau Siapkan Rest Area Bagi Pemudik Di Posko Pengamanan

 

Operasi Ketupat Kapuas 2022 ,Polres Sekadau Siapkan Tiga Pos Penganan(poto polres sekadau)

Sekadau,wartakalbarterkini.com -  Dalam upaya menjaga kenyamanan bagi pemudik yang melintas kabupaten Sekadau menuju wilayah lain jajaran Polres Sekadau telah mendirikan sejumlah pos pengaman dibeberapa titik  .Pendirian pos pengamanan ini merupakan bagian dukungan suksesnya Operasi Ketupat Kapuas dari tanggal 28 April s/d 9 Mei 2022.


Pos pengamanan Polres Sekadau di desa Peniti , Simpang 4 Kayu Lapis desa Gonis Tekam serta Pos pelayanan di tugu bundaran PKK, menurut Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, keberadaan Pos  bermanfaat dalam menjaga lonjakan arus mudik, arus balik serta mencegah gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas.


Ketiga posko akan dijaga gabungan personil ( Polres Sekadau , BPBD , Satpol PP ,Dinas Kesehatan dan mitra kamtibmas lainnya ) gabungan personil ini sebagai bentuk layanan prima saat menjalankan lebaran.Guna pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2022  Polres Sekadau menerjunkan 50 personilnya dibagi ditiga pos sebanyak 30 orang selebihnya melaksanakan patroli ke objek vital


"Bagi masyarakat yang ingin berisitirahat, Posko pelayanan bisa dimanfaatkan oleh pemudik. Kami telah siapkan area rest room didalamnya," terang Kapolres Sekadau saat meninjau Posko pada Kamis 28 April 2022.


Pada kesempatan tersebut , secara khusus Kapolres memberi arahan kepada personel untuk tetap waspada, disiplin dan bersikap humanis melayani masyarakat. Selalu utamakan senyum, salam dan sapa , sinergi dan membangun kerjasama solid sangat menentukan suksesnya Operasi Ketupat.


"Operasi Ketupat Kapuas merupakan operasi kemanusiaan, tujuan yang ingin dicapai untuk mewujudkan kondisi masyarakat yang aman dan sehat selama perayaan Idul Fitri 2022," ungkapnya.


Selalu taati protokol kesehatan dalam bertugas , pesan Kapolres Bagaimanapun keselamatan penting diperhatikan saat bertugas, mengingat kondisi pandemi sekarang.(humas polres sekadau)

Tinggalkan Komentar

Back Next